.

Minggu, 15 September 2013

cara menghilangkan jerawat batu

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat batu secara alami sangatlah mudah, menghilangkan jerawat batu tidak harus menggunakan obat kimia yang berefek samping merugikan kulit dan tubuh kita. Menggunakan resep alami dalam menghilangkan jerawat sangat menguntungkan  selain karena ampuh mengobati jerawat, cara alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Cara menghilangkan jerawat batu secara alami dapat dilakukan dengan beberapa pendekatan. Perlu diketahui penggunaan obat dalam mengobati jerawat harus dihindari karena akan berdampak pada kerusakan dan efek samping yang berbahaya. Berikut adalah beberapa cara menghilangkan jerawat batu secara alami yang dapat anda terapkan dengan mudah.
  • Gunakan Putih Telur dan Madu. Pisahkan putih telur dengan kuningnya, selanjutnya campurkan satu putih telur tersebut dengan satu sendok madu asli. Oleskan pada bagian jerawat dan kulit wajah, biarkan sekitar 10 atau 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin dalam waktu 10 – 20 hari maka jerawat akan hilang.
  • Kunyit dan air jeruk. Manfaat kunyit juga dapat membantu menghilangkan jerawat batu, caranya tumbuk kunyit sampai merata atau dapat di juice, selanjutnya silakan campurkan dengan perasan air jeruk dan oleskan pada wajah 10-15 menit setiap hari selama kurang lebih 10-20 hari. Kunyit dan air jeruk dikenal dapat mencegah peradangan kulit yang konon merupakan penyebab jerawat batu.
  • Kentang. Gunakan kentang sebagai masker wajah secara rutin dapat menghilangkan pori tersumbat dan memecahkan jerawat batu yang bandel.
Cara Menghilangkan Jerawat Batu memang dapat dilakukan dengan banyak hal, namun jangan lupa jangan pernah menggunakan obat yang memiliki efek samping dan belum tentu dapat menghilangkan jerawat batu tersebut.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat

Jika anda ingin menghilangkan jerawat batu dengan cepat maka sebaiknya anda rutin melakukan pengobatan menggunakan cara alami tersebut. Jika ingin proses menghilangkan jerawat ini dengan cepat maka anda dapat mengabungkan 2 macam cara pengobatan di atas secara rutin.
Contoh jika anda menggunakan kentang di pagi hari untuk menghilangkan jerawat batu anda maka anda dapat menggunakan kunyit dan jeruk pada malam harinya. Kombinasi penggunaan bahan alami ini merupakan Cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat.