.

Kamis, 23 Januari 2014

CONTOH SURAT PRIBADI


Salam kangen                                                                                                                                   
  03, Januari 2013

lukman bagaimana kabarmu?
semoga baik baik saja dan bagaimana kabar orang tuamu semoga sehat selalu.
kabarku disini baik baik saja aku kangen sama kamu sudah lama tidak ketemu liburan sekolah kemarin aku sempatkan main ke nganjuk
awalnya sih aku mau mampir ke rumah kamu tapi rumah kamu sepi banget gak ada orangnya
aku tanya tanyakan ke tetangga kamu ternyata kamu mudik ke yogyakarta.
itu juga salahku juga mau main ke rumah kamu tidak kabari kamu dulu jadinya kayak gini tidak ketemu orangnya.
tapi tidak masalah liburan depan aku akan kabari kamu dulu agar kamu tidak kemana mana.

tapi untuk meredam rasa kecewa aku maen ke pantai tempat kita dulu sering main bersama aris, tomi dan widya untuk mengenang masa kecil kita dulu pada saat cari kerang ikan dan bermain pasir.

paling yang aku ingat pada saat di pantai kalau sudah widya di kubur sama teman teman terus di tinggal pulang sampai nangis
aku ingat itu terasa geli pengen ketawa.
tapi sekarang pantainya sangat berubah seharusnya semakin lama semakin bagus.
malah semakin jelek banyak sampah banyak pohon yang hilang apa lagi sungainya banyak sampah tidak sedap untuk di pandang
itu tadi pengalamanku yang sangat menjengkelkan sudah tidak ketemu kamu
pantainya sangat kotor sangat mengecewakan sekali
semoga aja bapak gubernur memperhatikan tentang potensi pariwisata pantai di nganjuk

besok kalau aku ke nganjuk kamu nitip apa dari banyuwangi ?
kalau aku kesana jangan lupa nasi gapleknya kangen banget lama tidak makan nasi gaplek apalagi lauk ikan asin sambal pedas
pasti sangat pedas dan menggugah selera makanku

sudah sampai disini suratku , aku sekarang sudah mau mulai masuk semester
doakan aku lulus dengan nilai baik

lukman semoga kamu disana sehat selalu
semoga liburan depan aku bisa ketemu kamu
aku akan kabari kamu , jangan lupa balas suratku

salam kangen